Saturday 29 March 2014

Gula Bagi Kesehatan

Gula yang buruk bagi kesehatan Anda adalah berita kemarin. Namun, membatasi asupan gula Anda bisa sulit, terutama ketika datang untuk jus buah dan minuman. Berapa banyak gula yang Anda pikir Anda minum setiap hari?
Tips sehat setiap hari
Tahun 2014 dimulai dengan sejumlah laporan kesehatan yang mengkhawatirkan. Pada tahun 2050, sehingga penelitian terbaru yang dilakukan oleh National Obesity Forum, setengah dari Inggris akan mengalami obesitas - dan perkiraan ini bisa dibilang optimis. Pada saat yang sama, jumlah pasien yang didiagnosis dengan diabetes telah meningkat menjadi lebih dari 3,2 juta, dengan perkiraan lebih 850 000 orang yang hidup dengan diabetes, tidak menyadari kondisi mereka. Tersangka yang bertanggung jawab atas perkembangan mengkhawatirkan - lemak tinggi dan kandungan garam dalam makanan kita. Satu pelakunya tertentu, bagaimanapun, adalah mendapatkan perhatian lebih dari sebelumnya: Gula. Sebuah kampanye baru yang disebut Aksi Gula kini telah ditetapkan untuk mengurangi kandungan gula dalam makanan Inggris. Intinya: Gula tidak hanya membuat hidup lebih manis, itu juga memperpendek umur Anda cukup.

Hubungan antara penyakit jantung dan konsumsi gula telah lama dikenal. Menakut-nakuti kesehatan saat ini diperkirakan oleh ilmuwan John Yudkin sejauh 1927, ketika ia menerbitkan bukunya Murni, Putih dan Mematikan. Penelitiannya tidak sangat populer pada saat (hati-hati berbicara) dan menerima cemoohan dari sezaman dan industri makanan. Dengan peningkatan jumlah studi mengkonfirmasikan teori Yudkin itu, publikasi telah sekali lagi menjadi relevan. Gula, sehingga paradigma baru, tidak hanya menyebabkan obesitas tetapi juga secara drastis meningkatkan risiko penyakit jantung dan liver.

Masalahnya, sebagai Yudkin menunjukkan di tahun 70-an, adalah bahwa manusia tidak dimaksudkan untuk mengkonsumsi gula halus, dan, mengingat sejarah umat manusia, belum mampu melakukannya sampai cukup baru-baru ini. Alih-alih menjadi langka memperlakukan seharusnya, gula telah menemukan jalan ke sebagian besar makanan yang kita makan, dari roti, sup dan yoghurt untuk jus dan minuman ringan. Sulit untuk mengambil kendali atas berapa banyak gula yang Anda makan, ketika banyak produk yang dipasarkan sebagai sehat mengandung banyak itu.

Minuman ringan seperti coke dan limun baru-baru ini telah menerima perhatian khusus. Menurut sebuah studi baru-baru ini, satu minuman ringan bergula sehari mungkin cukup untuk meningkatkan risiko penyakit jantung dan kematian dini memang. Apa yang sering diabaikan, adalah bahwa banyak jus buah dan bahkan minuman kesehatan dan smoothie mengandung banyak gula seperti - ketika sedang dihitung sebagai "salah satu dari 5 Anda sehari". Sebuah bermulut manis buah Innocent misalnya dapat menyediakan Anda dengan sampai 34 gram gula - yang lebih dari sepertiga dari jumlah harian Anda disarankan. Konsumen memiliki waktu yang sulit membuat pilihan informasi tentang asupan gula mereka, ketika mereka harus bergantung pada iklan dan copy pemasaran pada kemasan.


cara mengecilkan perut buncit secara alami
Politisi dan kelompok-kelompok aksi sedang membahas review undang-undang pelabelan makanan, serta kemungkinan memaksakan pajak yang lebih tinggi pada makanan manis. Apapun hasil dari pembicaraan saat akan - menyediakan konsumen dengan pengetahuan yang diperlukan tentang makanan favorit mereka adalah kunci untuk meningkatkan pendekatan kami untuk gula. Kita harus mulai dengan mengambil melihat apa yang kita minum.