Saturday 29 March 2014

rumah minimalis

Properti Berkuda dengan Interior mewah

Lori Koppel dari Berkshire Hathaway HomeServices California Properties menerima tawaran pada rumah lima kamar tidur dengan lokasi utama di cul-de-sac tenang di Mission Hills Ranch, sebuah komunitas dengan dua kolam renang, dua lapangan tenis, clubhouse, fasilitas berkuda, dan berkuda yang berdekatan.
kombinasi warna cat ruang tamu
Menjulang langit-langit katedral di banyak kamar memberikan rumah ini perasaan terbuka. Ruang keluarga memiliki bata perapian khas, ruang tamu juga memiliki perapian dan dinding pintu kaca geser yang mengakses halaman belakang, yang mencakup taman dan halaman yang dapat digunakan datar.
warnat cat ruang tamu
Dengan sekitar 17.000 persegi banyak kaki, rumah ini menawarkan banyak kesempatan untuk menikmati iklim Southern California sempurna. Dikelilingi oleh pagar matang, tinggal menawarkan privasi serta built-in lubang api dan BBQ. Selain properti memiliki teras pergola tertutup, buah dan pohon jeruk, air mancur, dan berpagar anjing run.
kombinasi warna cat ruang tamu minimalis
Peralatan high-end dan granit countertops membuat dapur barang pameran teknologi dan gaya. Indah direnovasi, rumah juga dilengkapi dengan kamar tidur suite utama dengan teras pribadi yang intim dan kamar mandi bergaya resor.

Lori Koppel fokus pada praktek-praktek bisnis yang etis dan standar yang tinggi integritas pribadi telah mendapatkan arahan dan berbagai penghargaan untuk penjualannya. Dengan latar belakang sebagai perencana keuangan, broker saham dan asuransi agen, array yang unik keterampilan membuatnya menjadi aset berharga bagi kliennya.