Tuesday 1 April 2014

Persiapan Saat Kehilangan Kesempatan Kerja

Apa yang Anda lakukan ketika Anda memiliki firasat akan datangnya ajal tentang pekerjaan Anda? Adalah tulisan di dinding? Apakah Anda akan diberhentikan atau dipecat? Apakah perusahaan akan di bawah? Atau itu akan datang tiba-tiba bahwa Anda tidak lagi memiliki pekerjaan. Jika Anda memiliki perasaan ini maka sekarang adalah waktu untuk mengambil tindakan dalam rangka untuk melunakkan pukulan. Anda perlu mulai hari ini untuk mendapatkan urusan Anda agar. Jika kapak jatuh Anda akan berada dalam posisi yang jauh lebih baik daripada rekan kerja Anda. Jika Anda mengikuti langkah-langkah ini dan tidak ada yang terjadi, Anda masih akan jauh lebih baik daripada Anda sekarang.

loker palembang april 2014
Pertama, adalah resume Anda up to date? Jika Anda belum diperbarui dalam beberapa tahun, sekarang adalah waktu. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyewa seorang profesional untuk melakukannya untuk Anda. Anda harus menempatkan kaki terbaik Anda ke depan. Anda ingin dapat mulai mengirim keluar sebelum atau tepat setelah Anda menjadi pengangguran. Mencari pekerjaan baru bisa menjadi pekerjaan penuh waktu dengan sendirinya. Apakah keterampilan kerja Anda perlu memperbarui? Sementara Anda masih bekerja mungkin menjadi saat yang tepat untuk mengambil beberapa kelas dan memperbarui keterampilan atau memulai pelatihan untuk karir baru. Anda mungkin ingin mendaftar dengan agen sementara sekarang sehingga mereka dapat menempatkan Anda nanti. Keuntungan dari lembaga temp mereka membayar dengan baik, mereka menemukan pekerjaan untuk Anda, Anda tidak akan bersaing untuk posisi dengan puluhan orang lain dan Anda biasanya dapat dimulai segera.
lowongan kerja magelang april 2014
Mulai jaringan. Tanyakan setiap orang yang Anda tahu apakah mereka mengetahui adanya lowongan pekerjaan. Jika Anda tidak kehilangan pekerjaan Anda belum, jelaskan kepada mereka Anda mungkin akan PHK dan akan mencari pekerjaan baru. Mungkin mereka dapat memberikan nama kontak dalam perusahaan mereka. Seseorang untuk mengirimkan resume Anda ke membiarkan mereka tahu jika mereka memiliki bukaan di masa depan Anda ingin dipertimbangkan. Memulai proses sekarang. Ini bukan apa yang Anda tahu, itu adalah siapa yang kamu kenal.
lowongan kerja rumah sakit bandung
Dapatkan rumah keuangan Anda dalam rangka. Ini selalu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Jika Anda seperti kebanyakan orang Anda mungkin sudah hidup dari gaji ke gaji dan tidak ada tambahan. Jika Anda menjadi pengangguran Anda perlu uang tunai sebanyak mungkin untuk membawa Anda melalui. Kebanyakan ahli merekomendasikan cash 3-6 bulan untuk memenuhi kebutuhan hidup Anda. Bagaimana jika Anda tidak dapat menemukan pekerjaan selama 8 bulan atau setahun? Kumpulkan semua cadangan kas atau sumber uang tunai. Menyimpan sebanyak mungkin untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Jika Anda dipecat, hari berikutnya Anda harus mulai mengisi dokumen apapun untuk tunjangan pengangguran Anda mungkin memenuhi syarat untuk.

Anda akan bisa melewati ini, itu hanya akan memakan waktu. Mulai mengambil langkah-langkah penting hari ini dan Anda akan jauh lebih siap untuk besok.